Selamat Datang di seowebjogja.com

Sewa Motor Jogja Murah

26 Sep
2019
sewa motor jogja

Kalian sedang cari sewa motor Jogja Murah 2019 ?? Pas sekali nih baca artikel ini. Kami dari Sindu Trans merupakan salah satu tempat sewa motor terpercaya di Jogja.

Jogja memang tak pernah ada habisnya untuk di jelajahi, apalagi wisata kulinernya.Selain gudeg ada juga nih sate klatak yang menjadi favorit para pecinta daging kambing. Olahan sate klatak ini memang berbeda dari sate kambing biasa. Terlihat dari alat yang dipakai untuk menusuk daging kambing dari jeruji besi. Untuk bumbunya sendiri juga lebih sederhana yaitu hanya menggunakan garam dan juga merica.

  1. Sate Klatak Pak Bari

Sate klatak pak Bari semakin terkenal setelah digunakan untuk lokasi syuting AADC 2 nih. Lokasi Sate klatak pak Bari ini berada di Pasar Wonokromo Bantul. Sate klatak pak Bari buka pada pukul 18.30-22.00. Seporsi sate klatak dihargai 20.000 saja, kalian mendapatkan 2 tusuk sate kambing yang disajikan dengan kuah gulai. Sate kambingnya yang empuk dipadukan dengan kuah gulai yang gurih nggak bakal cukup deh kalau Cuma seporsi doang.

  1. Sate Klatak Pang Pong

Sate klatak pang Pong lokasinya nggak jauh dari sate klatak pak Bari. Tapi kalau makan disini kalian butuh kesabaran yang lebih ya. Karena kalau sedang ramai-ramainya kalian harus antri bisa sampai satu jam lho. Tapi memang nggak heran kenapa sate klatak pang Pong ini sangat digemari pelanggan. Seporsi sate klatak dihargai 25.000 yang disajikan bersama kuah gulai yang nikmat. Selain sate klatak, disini juga tersedia tongseng dan gulai kambing yang tak kalah enak lho.

  1. Sate Klatak Pak Jede

Sate Klatak pak Jede berada di daerah Nologaten jadi kalau mau makan sate klatak tak perlu jauh-jauh sampai Imogiri. Warung pak Jede ini cukup luas dan nyaman untuk makan bersama keluarga. Menu yang disajikan juga beragam nggak Cuma sate klatak aja. Tapi juga nasi goreng kambing, tengkleng, gule jeroan, gule balungan, gule daging, dan yang paling khas di warung ini adalah kicik. Mungkin kalian belum familiar dengan apa itu makanan kicik. Kicik adalah olahan kambing semacam gule tetapi kuahnya jauh lebih sedikit. Sate klatak pak Jede ini dagingnya empuk, lembut dan tidak amis. Antriannya juga nggak terlalu panjang nih jadi kalian bisa lebih santai makan disini.

  1. Sate Klatak Mak Adi

Sate klatak Mak Adi ini masih berada di kawasan sentra sate klatak yaitu di Imogiri. Sate klatak mak Adi ini daging kambingnya besar-besar lho. Nikmat dan empuk banget deh lho. Kuahnya gurih, nggak hambar deh pokoknya. Kalau kesini kalian juga wajib mencoba sandung lamur goreng yang ajiiib banget rasanya. Padahal simpel banget bumbunya Cuma pakai garam saja. Cocok banget deh kalau dinikmati dengan nasi panas dan sambel bawang. Waduuh pengen nambah terus pastinya.

Nah itu tadi rekomendasi sate klatak paling enak di Jogja. Jangan lupa ya kalau ke Jogja mampir cobain sate klatak. Tapi jangan terlalu sering karena kolesterol bisa naik langsung tuh.

Ke Jogja rasanya nggak asik kalau berkeliling pakai transportasi umum, jalanan Jogja yang macet pakai mobil juga bukan solusi. Paling pas dan nyaman memang pakai motor saja biar lebih leluasa.

Pakai saja jasa sewa motor Jogja jadi kalian nggak perlu deh repot-repot pakai motor ke Jogja. Biaya sewa motor pun juga sangat murah. Salah satu rental motor Jogja yang terpercaya yaitu Sindu Trans. Fasilitasnya lengkap, harganya murah dan pelayanannya juga oke banget deh !

Sewa Motor Sindu Trans !

  • Harga Bersaing

Kami tidak mengklaim bahwa kami adalah Rental Motor termurah di Jogja, tetapi kami berani menjamin bahwa Sindu Trans adalah rental motor terpercaya di Jogja dengan mengutamakan kualitas dalam melayani pelanggan kami. Dijamin harga masuk akal. Dan no tipu-tipu !!

  • Unit Motor Terawat

Dengan harga yang terjangkau lantas tak membuat kami memberikan kepada pelanggan motor abal-abal. Tentu tidak !! Unit-unit motor yang kami miliki sangat terawat rutin service berkala dan rajin dibersihkan.

  • Fasilitas Gratis

Dengan embel-embel gratis juga tak lantas membuat kami memberikan fasilitas helm dan jas hujan yang nggak layak. Tentu saja helm sesuai standar SNI, bersih dan wangi. Untuk jas hujan kami tidak akan memberikan jas hujan ponco, karena kami menyadari bahwa menggunakan jas hujan ponco itu sangat berbahaya !

  • Layanan Antar-Jemput Gratis

Memang sudah banyak jasa-jasa rental motor Jogja yang menyediakan layanan antar-jemput, tapi tentu lain dengan kami yang menggratiskan layanan ini dan mengutamakan ketepatan waktu dalam mengantar dan menjemput motor kembali dari pelanggan.

  • Layanan Call Center 24 jam

Untuk tetap siaga dalam melayani pelanggan, kami menyediakan layanan call center selama 24 jam penuh.

  • Garansi Full

Tidak puas dengan unit yang kami sewakan ?? Tenaang karena kami menyediakan layanan ganti motor dengan motor baru yang kami miliki.

Aman Berkendara Motor dengan Memperhatikan Beberapa Langkah Ini :

  1. Cek kondisi motor secara menyeluruh, seperti rem depan belakang dan tekanan pada ban supaya aman saat dikendarai.
  2. Jangan menggunakan sandal jepit apalagi saat perjalanan jauh
  3. Jangan lupakan jaket ,jas hujan dan masker untuk menghadapi segala cuaca
  4. Selalu gunakan helm dimanapun kalian berkendara karena selain faktor keamanan hal ini bertujuan supaya nggak kena tilang polisi
  5. Pastikan sudah membawa STNK dan SIM C.

vastro
author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *