Selamat Datang di seowebjogja.com

Studio Foto Jogja

28 Feb
2020
studio foto jogja

Studio Foto Jogja – Foto prewedding data ini sanagt popular dikalangan masyarkat Indonesia bahkan di Asia. Hal ini mendorong industry fotografi untuk mengembangkan idenya agar bisa mendapatkan hasil foto prewedding yang menarik. Hal ini dikarenakan foto ini akan menjadi saksi dan merekam sebuah cerita cinta antara dua insan yang memutuskan untuk hidup bersama. Tentunya akan menjadi sangat menyenangkan jika momen tersebut bisa diabadikan dalam sebuah gambar. Maka dari itu, saat ini banyak sekali masyarakat yang memutuskan untuk menggunakan jasa fotografi / Studio Foto Jogja agar bisa mendapatkan gambar yang bagus.

Sebelum anda memutuskan untuk melakukan pemotretan, anda sebaiknya memperhatikan beberapa hal yang bisa membuat foto prewedding anda menjadi bagus dan menarik. Yuk simak ulasannya di bawah ini:

  1. Ekspresi

Hal yang penting untuk diperhatikan dalam proses pengambilan gambar prewedding adalah ekspresi. Ekspresi merupakan hal yang penitng untuk diperhatikan karena hal dapat mewakili perasaan calom mempelai. Untuk mendapatkan ekspresi yang ideal tentu tidaklah mudah. Apalagi jika anda menggunakan jasa fotografi Studio Foto Jogja. Hal ini dikarenakan sang fotografer merupakan orang asing yang tidak mengenal calon mempelai dengan baik. Untuk mengakalinya, tentu anda harus mengakrabkan diri anda dengan fotografer agar tidak merasa canggung atau malu saat pengambilan foto. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan komunikasi terlebih dahulu sebelum pengambilan gambar. Setelah akrab, tentu calon mempelai akan merasa lebih nyaman dan percaya diri saat proses pemotretan. Dengan demikian, anda bisa mendapatkan ekspresi yang ideal. Sehingga foto prewedding anda akan terlihat lebih bagus dan menarik.

  1. Lokasi

Selain ekspresi, lokasi juga menjadi factor penting dalam proses pemotretan prewedding. Dalam hal ini, semua orang pasti menginginkan hasil foto yang bagus, maka dari itu biasanya calon mempelai akan memilih lokasi prewedding mereka sendiri. Namun dalam hal ini, sebaiknya berdiskusi dengan fotografer, karena fotograferlah yang lebih mengetahui lokasi yang seperti apakah yang cocok untuk pemotretan prewedding anda. Biasnaya si fotografer akan memberikan rekomendasi lokasi prewedding yang bagus untuk customernya. Calon mempelai juga sebaiknya mempertimbangkan hal ini. Karena lokasi juga menentukan hasil foto prewedding anda. Biasanya lokasi pemotretan akan dilakukan ditempat yang tidak begitu ramai. Hal ini dimaksudkan agar pemotretan bisa berjalan dengan baik tanpa anda gangguan.

  1. Waktu

Waktu pengambilan gambar juga akan menentukan hasil foto. Maka dari itu, penentuan waktu yang tepat sangatlah dibutuhkan dalam sesi pemotretan yang satu ini. Hal ini dimaksudkan agar dapat mendapatkan hasil foto yang bagus. karena waktu juga berkaitan erat dengan cahaya. Sedangkan cahaya sangat dibutuhkan untuk menghasilkan foto yang bagus. tentu anda tidak mau kan jika foto prewedding anda tidak jelas. Maka dari itu pilihlah waktu yang tepat untuk mengambil gambar. Anda bisa mengatur jadwal pemotretan tepat sebelum matahari terbit, dan sebelum matahari terbenam. Dengan demikian anda bisa mendapatkan cahaya yang hangat dari matahari dan juga menghindari keramaian. Apalagi jika anda berniat ingin melakukan pemotretan di tempat wisata. Selain itu, hindari mengambil gambar di siang hari. Selain karena cahaya berlebihan, calom mempelai pasti tidak akan nyaman dengan kondisi seperti itu. Walhasil, proses pemotretan tidak akan berjalan dengan lancar.

  1. Pose

Menjadi objek pemotretan tentu tidaklah mudah. Dibutuhkan kelebihan untuk berpose agar bisa menghasilkan foto yang bagus. jika anda ingin mendapatkan hasil foto prewedding yang bagus, tentu anda harus pandai-pandai memilih konsep dan pose. Jika anda kesulitasn, anda bisa melihat foto-foto prewedding di internet atau anda bisa berkonsultasi dengan sang fotografer untuk menentukan tema dan posenya. Sang fotografer pasti akan memberikan anda saran dalam hal ini. Anda dapat memilih beragam pose yang sesuai dengan tema anda. Pose yang anggun dan formal tentunya cocok digunakan pada tema yang elegan, sedangkan pose yang fun dan lompat2an baiknya digunakan pada tema yang lebih casual atau relaxed.

  1. Aktifitas

Masalah yang sering terjadi saat pengambilan foto prewedding adalah calon mempelai kehabisan ide untuk berpose. Hal ini tentu lumrah terjadi karena mereka belum terbiasa untuk berpose di depan kamera. Ditambah lagi jika mereka gugup dan malu. Hal ini pastilah akan membuat ekpresi dan pose mereka menjadi kaku. Nah untuk mengatasi masalah yang satu ini, fotografer bisa menyuruh keduanya untuk melakukan katifitas tertentu. Misalnya bercanda, berlarian atau berbincang-bincang. Selain akan terlihat natural. Hasil foto prewedding ini nantinya akan terlihat sangat bagus karena hasil foto terlihat candid.

Demikian hal yang perlu diperhatikan agar bisa mendapatkan foto prewedding yang bagus. semoga inforamasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat bagi anda.

Nah bagi anda yang ingin segera menikah, anda baiknya anda mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. Anda bisa mulai merencakan pemotretan foto prewedding anda. Selain itu anda juga bisa menggunakan jasa Studio foto Jogja : reflection photography. Kami merupakan perusahaan yang melani jasa fotografi dengan berbagai macam paket seperti prewedding dan wedding, maternity, graduation, baby, family dan documentation. Anda bisa menggunakan jasa fotografi kami untuk mengabadikan momen terindah anda. Kami pastikan anda puas dengan hasil pemotretan yang kami lakukan. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk memilih Reflection Photography.

Anda bisa datang langsung ke studio foto kami di Jogja ataupun di semarang. Selain itu anda juga bisa melakukan pemesanan melalui nomor yang tertera di bawah. Jadi tunggu apalagi? Tentukan tanggalnya dan booking sekarang juga.

vastro
author

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
seowebjogja ada yang bisa di bantu?
Powered by